Review Shock KYB Zeto untuk Honda Megapro dan Tiger

Berbicara tentang Shockbreker atau peredam kejut memang tidak ada habisnya apalagi di indonesia masih banyak jalan yang tidak begitu mulus. tulisan kali ini saya ambil judul Review Shock KYB Zeto untuk Honda Megapro dan Tiger. pada kesempatan ini saya memasang Shock KYB Zeto pada megapro Primus karena penasaran akan performa yang dijanjikan. berikut adalah kelebihan dan kekurangan KYB zeto seri Z (z series) menurut pendapat pribadi saya.

KYB Zeto Z series Megapro

Kelebihan KYB Zeto Z series

  1. Stabil , KYB zeto ini sangat setabil ketika diajak berjalan di jalan yang bergelombang (bukan aspal rusak) dan menikung walapun dalam kecepatan yang cukup kencang sekalipun.
  2. Tabung berada di atas sehingga lebih aman dari kotoran.
  3. As lebih besar sehingga terlihat kokoh dan kuat
  4. tampilan keren karena warnanya yang terang

Kekurangan KYB Zeto Z series

  1. ketika dibawa dijalan yang rusak atau aspal yang sudah kadaluarsa (bergelombang tidak karuan) shock akan terasa lebih keras namun masih dalam batasan wajar mungkin karena rebound nya lambat dan per sedikit lebih keras untuk menunjang kesetabilan.
  2. Tidak ada stelan Preload sehingga stelan sudah di patenkan oleh pabrik.

Setelah mengganti shock KYB zeto Z series naik motor menjadi sangat setabil sehingga ketika menikung dan ada aspal yang bergelombang menjadi sangat stabil. berbeda dengan bawaan motor megapro yang ketika diajak menikung dalam kecepatan tinggi shock cenderung limbung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.