Oli castrol power 1 di megapro Primus

sesuai dengan judul saya disini akan membagikan pengalaman saya menggunakan pada primus yang saya gunakan. setelah kilometer menunjukan 1500 ke atas saya putuskan untuk mengganti karena adalah sesuatu yang penting bagi motor terutama 4 tak. setelah bebrapa bulan menggunakan deltalube singgle grade sae 40 saya ingin mencoba dari merek terkenal castrol. karena menurut saya deltalube kurang saat tarikan pertama walaupun dari kualitas menrupakan yang bagus.

impresi pertama saat pergantian oli castrol power 1 di yang saya rasakan tarikan awal menjadi enteng dan rpm mudah naik.dengan oli castrol power 1 getaran mesin juga berkurang dan nyaman ketika diajak berkendara jauh. mungkin karena kekentalanya adalah 10w 40.

oli castrol power 1 kekentalanya adalah 10w 40 dan terasa ringan di motor  setelah 600km mesin menjadi kasar namun performa masih bagus. karena suara mesin kurang enak akhirnya saya pindah menggunakan oli merek lain yaitu full synthetic. namun tidak bertahan lama karena setelah 500 KM mesin sudah berisik akhirnya memilih oli yang sudah lama saya gunakan yaitu Deltalube Multipurpose SAE 40.

 

Artikel Lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *