VGA AMD Radeon 3650

AMD Radeon 3650 adalah kartu grafis besutan amd yang di rilis sekitar tahun 2009. kebetulan saya masih punya kartu grafis ini dan sekarang masih saya pakai untuk komputer rumah yang notabene hanya untuk kebutuhan yang ringan-ringan.

spesifikasi yang ada pada kartu grafis yang saya punya adalah sebagai berikut

AMD radeon 3650, RAM 512 Mb DDR2 128 Bit. terlihat untuk menghadapi tantangan pada saat ini jelas dengan spesifikasi seperti ini sudah termasuk ketinggalan zaman. namun kartu grafis ini masih sanggup memainkan game yang tidak begitu berat.

AMD Radeon 3650 VS PES 2016

Apakah bisa amd radeon menangani game besutan konami ini ? jawabanya bisa namun ada tapinya. kartu grafisi ini saggup menangani PES 2016 dengan catatan ketika bertanding para penonton di hilangkan. kalau penonton belum di hilangkan game akan terasa berat dan ngelag. cara menghilangkan penonton mungkin akan saya bahas pada kesempatan berikutnya.

AMD Radeon 3650 VS PES 2013

Pes 2013 adalah pemainan bola yang sangat di minati pada masanya. sempat ada hal yang unik pada yaitu pada waktu itu jika ingin beli vga atau komputer banyak yang menanyakan apakah bisa untuk bermain pes 2013?. ini menandakan bahwa pes 2013 adalah salah satu game yang sangat di gandrungi walapun sekarang sudah ketinggalan dengan versi terbaru pes 2017. amd radeon 3650 masih sanggup menangani game ini pada setting medium.

AMD Radeon 3650 VS Darksider

Dark sider merupakan game Action RPG yang cukup bagus di rilis sekitar tahun 2010. game ini menawarkan petualangan yang mengagumkan di tambah dengan grafis yang bagus sehingga banyak orang yang inngin memainkan game ini. amd radeon 360 dengan mudah menangani game ini.

walaupun kartu grafis ini sudah ketinggalan zaman namun masih dapat menopang beberapa kebutuhan walapun saat ini sudah jarang saya gunakan karena saya sudah mengupgrade kartu grafis saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *